FORM SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DTSIΔ KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DEPARTEMEN TEKNOLOGI & INFORMASI UNIVERSITAS HARAPAN BANGSAKepadaMahasiswa Universitas Harapan BangsaBerikut kami sampaikan kuesioner survei kepuasan untuk mengukur tingkat kepuasan Mahasiswa terhadap layanan Departemen Teknologi & Sistem Informasi di lingkungan Universitas Harapan Bangsa. Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :1 : Kurang Puas 2 : Cukup Puas3 : Puas4 : Sangat PuasAtas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.Hormat kami, DTSIKemudahan mengakses layanan internet yang disediakan DTSI untuk mahasiswa (seperti Wifi Kelas, UHB Laounge, @UHB & @UHBGazebo). 1 2 3 4Kemampuan tim DTSI dalam memahami masalah atau kebutuhan khusus mahasiswa terkait IT 1 2 3 4Kualitas infrastruktur jaringan internet di area kampus yang digunakan oleh mahasiswa 1 2 3 4Kemudahan dalam mengakses sistem atau aplikasi DTSI yang sering digunakan oleh mahasiswa (seperti siakad, scalsa, ujian scalsa) 1 2 3 4Efisiensi proses pengajuan perbaikan atau dukungan teknis untuk mahasiswa 1 2 3 4PreviousNextKeandalan layanan server dan penyimpanan data bagi kebutuhan akademik mahasiswa 1 2 3 4Ketersediaan informasi terkait pemeliharaan atau pembaruan sistem yang sering digunakan oleh mahasiswa 1 2 3 4Kepuasan Anda terhadap dukungan DTSI dalam kegiatan akademik atau non-akademik yang melibatkan teknologi 1 2 3 4Kemampuan DTSI dalam menyediakan teknologi yang mendukung kebutuhan belajar mahasiswa 1 2 3 4Kepuasan keseluruhan Anda terhadap layanan DTSI di kampus 1 2 3 4PreviousNextKemudahan login ke sistem kampus yang dikelola DTSI, seperti (seperti SIAKAD, SCALSA, Ujian Scalsa & Hotspot Wifi) 1 2 3 4Kualitas dukungan teknis saat terjadi gangguan layanan yang memengaruhi aktivitas belajar mahasiswa 1 2 3 4Kepuasan terhadap dukungan DTSI dalam platform pembelajaran daring yang digunakan kampus 1 2 3 4Kepuasan terhadap keamanan akun mahasiswa yang dikelola DTSI (seperti siakad, scalsa, ujian scalsa) 1 2 3 4Tingkat keterbukaan DTSI terhadap saran dari mahasiswa untuk peningkatan layanan 1 2 3 4 Previous Kirim