FORM SURVEI KEPUASAN TENDIK TERHADAP DTSIΔ KUESIONER KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN DEPARTEMEN TEKNOLOGI & INFORMASI UNIVERSITAS HARAPAN BANGSAYth. Bapak/Ibu/Saudara/Saudari Tenaga Kependidikan Universitas Harapan BangsaBerikut kami sampaikan kuesioner survei kepuasan untuk mengukur tingkat kepuasan Tenaga Kependidikan terhadap layanan Departemen Teknologi & Sistem Informasi di lingkungan Universitas Harapan Bangsa. Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :1 : Kurang Puas 2 : Cukup Puas3 : Puas4 : Sangat PuasAtas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.Hormat kami, DTSIKemudahan dalam mengakses layanan DTSI untuk kebutuhan administratif (seperti SIAKAD, SCALSA, Ujian Scalsa, SISKA, NAS, OJS, SIPMAS, SIHELPER, SIKUMIS, Library, SEMINAR, LPM, LPPM, PMB, Tracer Study, Presensi) 1 2 3 4Kecepatan respons tim DTSI dalam menangani permintaan dari tenaga kependidikan 1 2 3 4Kualitas komunikasi dari tim DTSI selama penyelesaian masalah 1 2 3 4Kualitas komunikasi dari tim DTSI selama penyelesaian masalah 1 2 3 4Kesesuaian solusi yang diberikan oleh tim DTSI terhadap masalah teknis tenaga kependidikan 1 2 3 4PreviousNextKemampuan tim DTSI dalam memahami kebutuhan spesifik tenaga kependidikan terkait IT 1 2 3 4Kecepatan penyelesaian masalah teknis yang sering dihadapi tenaga kependidikan 1 2 3 4Kualitas jaringan internet di area kantor atau ruangan kerja tenaga kependidikan 1 2 3 4Keandalan sistem atau aplikasi administratif yang dikelola oleh DTSI (seperti SIAKAD, SCALSA, Ujian Scalsa, SISKA, NAS, OJS, SIPMAS, SIHELPER, SIKUMIS, Library, SEMINAR, LPM, LPPM, PMB, Tracer Study). 1 2 3 4Kemudahan dalam menggunakan sistem atau aplikasi administratif yang disediakan oleh DTSI (seperti SIAKAD, SCALSA, Ujian Scalsa, SISKA, NAS, OJS, SIPMAS, SIHELPER, SIKUMIS, Library, SEMINAR, LPM, LPPM, PMB, Tracer Study) 1 2 3 4PreviousNextKualitas pelatihan atau sosialisasi layanan DTSI untuk tenaga kependidikan 1 2 3 4Efisiensi proses pengajuan permintaan layanan atau perbaikan teknis 1 2 3 4Keandalan layanan server yang mendukung sistem kerja tenaga kependidikan 1 2 3 4Informasi yang diberikan DTSI terkait jadwal pemeliharaan sistem dan layanan lainnya 1 2 3 4Dukungan DTSI dalam pelaksanaan acara atau kegiatan kampus yang membutuhkan teknologi 1 2 3 4PreviousNextKualitas dukungan teknis yang diberikan saat terjadi gangguan sistem administratif 1 2 3 4Ketersediaan fasilitas IT di kantor yang mendukung pekerjaan tenaga kependidikan 1 2 3 4Keterbukaan tim DTSI terhadap saran dari tenaga kependidikan untuk perbaikan layanan 1 2 3 4 Previous Kirim